Wednesday, 27 May 2015

UNDANGAN WORKSHOP SEKOLAH DIGITAL

Berikut kami sampaikan surat dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Nomor : 005/4369-SET.DISDIK tertanggal 21 Mei 2015 mengenai kegiatan Workshop dengan tema " Sekolah terbuka Jawa Barat melalui kelas Digital"

silakan melihat surat berikut untuk informasi selengkapnya

2 comments:

  1. KALAU ANDA MAU TAU INFO TOGEL, KENALKAN NAMA SAYA PAK WARHADIK, KAMI TINGGAL DIKALTIM PEKERJAAN JUAL NASI GORENG, SELAMA KAMI KENAL YANG NAMANYA NYI REKSO SARASWATI NASIB KAMI TIDAK SEPERTI YANG DULUH… KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA NYI REKSO SARASWATI BERKAT ANGKA YANG DI BERIKANN SAMA BELIAU.DAN ALHAMDULILLAH TEMBUS.DAN KAMI MINTAH ANGKA,4D…


    ANGKA NAIK YAITU,DI.
    6D.SPORTS,TOTO 5D 6D
    SIAPA TAU ANDA SEMUA MAU RASAIN SILAHKAN GABUNG SAMA KAMI,

    DAN KAMI BERSUKUR HASIL PASANG TOGEL TGL,07,07,2014…
    ….
    SEMUA HUTANG HUTANG DLM KELUARGA KAMI KINI DPT TERLUNASI ,KAMI PUN BISA MEMBUKA USAHA KEMBALI,WALAUPUN ITU DGN CARA PASANG TOGEL, ITU MERUPAKAN RESKI BAGI KAMI SE- KELUARGA ,JADI YG SERING KALAH DLM PERMAINAN TOGEL HUBUNGI NYI REKSO SARASWATI /SMS KE NMR INI,082322216958—KESUSAHAN ANDA DALAM MAIN
    TOGEL DI,JAMIN [5] KALI PUTARAN… NYI REKSO SARASWATI Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada NYI REKSO SARASWATI yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau kami sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang…Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari NYI REKSO SARASWATI yang sangat sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih NYI…Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto apaka 2D.3D.4D.5D.6D.itu semua terserah anda, silahkan HBG ATAU SMS Aja NYI REKSO SARASWATI
    …di nmr HP [082322216958]pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Sukses..!!

    DENGAN ANGKA GOIB ,ATAU ANGKA RITUAL// ANGKA MAHLUK HALUS….
    KLIK DISINI
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang para penggemar angka togel 2D 3D 4D 5D Dan 6D lewat internet ini saya pengen mengucapkan banyak terimakasih kepada KI KUNCORO atas bantuannya sama saya dan saya pengen juga menyampaikan sesuatu bagi anda yang sering kalah main togel janganlah Anda Putus Asa…karena Anda sudah menemukan peramal angka yang sangat tepat dan bisa merubah nasib anda menjadi lebih baik dari sebelumnya karena saya sudah menbuktikannya kemaring malam waktu pemutaran angka 6D tuk putaran MALAYSIA dan alhamdulillah saya dapat Rp 350 juta dari 4 bandar togel karna KI KUNCORO menyuruh saya pasang angka sama 4 bandar dan kemenangan saya ini karna berkat bantuan KI KUNCORO dan insya allah beliau akan membantu anda semua dengan Angka Ritual yang mengandung banyak keuntungan dan keberhasilan dan jika anda mau bukti bukan omongan belaka silahkan hubungi beliau secepatnya karna kesempatan tak’akan datang kedua kalinya.

      DAN APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATAGORI DIBAWAH INI…!!!

      1:Di kejar-kejar tagihan hutang yang tak pernah bisa terlunasih.

      2:Selalu kalah dalam bermain togel sehingga anda bisa-bisa setres mikiring hutang yang semaking menumpuk.

      3:Barang berharga sudah terjual buat judi togel..

      4:Sudah kemana-mana tapi tidak ada menghasilkan solusi yang tepat.

      5:Sudah banyak dukun ditempati minta angka ritualnya,belum dapat juga jalan menyelesaikan masalah.

      6.Mau pulang kampung tapi malu karna tidak ada ongkos pulang.
      7.Dan bagi anda yang memerlukan pesugihan TUYUL anda juga bisa minta sama beliau kalau anda kepengencepat kaya.

      BAGI YANG BERMINAT ANDA BISAH GABUNG DI SINI…!!SUPAYAH SEMUA MASALAH ANDA BISA TERSELESAIKAN ATAU Silahkan hubungi KI KUNCORO di nomor hpnya 0823-1332-9888 atau >>KLIK DSINI (BOCORAN ANGKA YANG AKAN KELUAR)<<
      karna angkanya bisa dijamin 100% tembus saya berkata begeni karna saya sudah buktikan sendiri..!!!
      jadi tiba giliran anda tuk menbuktikannya,terimakasih…?
      (`’•.¸(` ‘•. ¸*¸. •’´)¸.•’´)
      «´ Thanks AKI `»
      (¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’ •.¸ )

      SALAM TERIMAKASIH SAYA SAMA AKI KARNA SUDAH BANYAK MENBANTU SAYA DAN KELUARGA SAYA DAN SEMOGAH AKI SELALUH SEHAT-SEHAT SAJA,AMIEN….!MAAF AKI KALAU BOLEH SAYA BERTANYA APA BOLEH SAYA MINTA TUYUL AKI SUPAYAH SAYA BISA CEPAT KAYA TRUSTRAN AKI SAYA CAPEK JADI TKI DI MALAYSIA JADI PEMBANTU,SAYA KEPENGEN PULANG KE INDONESIA BUKA USAHA DAN BISA KERJA MANDIRI AKI DAN TADI ANGKA AKI TEMBUS DAN SAYA MENANG SEBANYAK Rp 350 JUTA DAN INSYA ALLAH BESOK SAYA TRANSPER UANG SEBANYAK Rp 35 JUTA TUK SEWAH TUYULNYA DAN SAYA JUGA KEPENGEN BERIKAN AKI UANG SEBAGAI TANDA TERIMAKASIH SAYA SAMA AKI SEBANYAK Rp 10 JUTA KARNA AKI SUDAH MENBANTU SAYA DENGAN ANGKA TOGEL AKI,JADI TOLONG DI TERIMA YA KI…?

      Delete